Rabu, 06 Oktober 2010

Games Online Point Blank

Games Point Blank OnlinePoint Blank adalah serba cepat online pertama-orang jujur, yang sangat mirip dalam hal game untuk Counter-Strike. Dalam Point Blank, pemain bergabung baik Pemberontak Gratis atau tim CT-Force (para Pemberontak gratis berdasarkan Teroris dari Counter-Strike, sedangkan CT-Force didasarkan pada Counter-Teroris). Setiap tim mencoba untuk menyelesaikan tujuan misi mereka dan / atau menghilangkan tim lawan. Setiap putaran dimulai dengan dua tim pemijahan secara bersamaan, biasanya pada ujung-ujung peta dari satu sama lain.
Seorang pemain dapat memilih untuk bermain sebagai salah satu dari empat model karakter default yang berbeda (dua di setiap sisi) Seorang pemain juga dapat membeli model karakter baru. Ada empat karakter dibeli (dua di setiap sisi). Pemain umumnya diberikan beberapa detik sebelum ronde dimulai atau sebelum respawning untuk mengubah senjata dan / atau peralatan.
Game poin diberikan untuk menang bulat, kehilangan bulat, membunuh musuh, membuat headshot, dan membunuh pemain tim lain dalam baris, dll



 
 
 
 
Point Blank pemain berdiri di sisi pemberontak, ekstrimis yang berjuang untuk kebebasan dan hak-hak imigran, atau pasukan perdamaian, prajurit pasukan khusus pemerintah. Anda dapat memilih dari beberapa mode: dari tim deathmatch klasik, dan berakhir dengan perjuangan dengan lawan, dikendalikan oleh kecerdasan buatan. Untuk prestasi yang luar biasa dari laki-laki diberi penghargaan.
Untuk jadwal lokal memenuhi mesin permainan I-kubus: dinding adalah tanda peluru, analog yang paling razrushaemy tempat penampungan, dan semua senjata benar-benar ada. Apalagi bila menyiapkan animasi video penggunaan api ditangkap dengan prototipe hidup. Dinamis dan interaktif lingkungan jejak mereka pada gaya permainan: pertempuran yang diperlukan untuk segera membuat keputusan dan terlibat dalam perencanaan taktis. Sekarang dalam permainan jenis sekitar empat puluh senjata, tingkat dua lusin (bahkan ada kemungkinan menghubungkan peta Lineage 2), lima mode dan kelas karakter tiga - serangan pesawat, Bombardier dan penembak jitu.
 
 
 


 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar