Rabu, 06 Oktober 2010

Counter Strike Zero

Counter-Strike adalah penembak orang pertama yang bergabung baik pemain tim teroris atau counter-teroris (atau menjadi penonton). Setiap tim mencoba untuk menyelesaikan tujuan misi mereka dan / atau menghilangkan tim lawan. Setiap putaran dimulai dengan dua tim pemijahan secara bersamaan, biasanya pada ujung-ujung peta dari satu sama lain.
Seorang pemain dapat memilih untuk bermain sebagai salah satu dari delapan model karakter default yang berbeda (empat untuk masing-masing pihak, meskipun Counter-Strike: Condition Zero menambahkan dua model tambahan, sehingga total untuk sepuluh). Pemain umumnya diberikan beberapa detik sebelum ronde dimulai (dikenal sebagai "waktu membeku") untuk mempersiapkan dan membeli peralatan, di mana mereka tidak dapat menyerang atau berjalan / bergerak (pemain masih bisa mengambil kerusakan, setelah drop pemain dari ketinggian tertentu selama membekukan satu-satunya cara desainer peta bisa mengendalikan pemain mulai "HP"). Mereka bisa kembali ke daerah membeli dalam waktu yang telah ditentukan untuk membeli peralatan yang lebih (beberapa peta kustom termasuk netral "membeli zona" yang dapat digunakan oleh kedua tim). Setelah bulat telah berakhir, pemain bertahan mempertahankan peralatan mereka untuk digunakan dalam putaran berikutnya, pemain yang tewas memulai babak selanjutnya dengan standar dasar yang dimulai peralatan.
bonus standar moneter yang diberikan untuk menang bulat, kehilangan bulat, membunuh musuh, menjadi yang pertama untuk mengajar sandera untuk mengikuti, menyelamatkan seorang sandera atau tanam (Teroris) / meredakan (Counter teroris) bom.
scoreboard menampilkan skor tim di samping statistik untuk setiap pemain: nama, membunuh, kematian, dan ping (dalam milidetik). scoreboard juga menunjukkan apakah seorang pemain mati, membawa bom (di peta bom), atau adalah VIP (pada peta pembunuhan), meskipun informasi mengenai pemain di tim lawan yang tersembunyi dari pemain sampai / nya kematiannya, karena ini informasi dapat penting.
pemain Tewas menjadi "penonton" selama putaran, mereka tidak dapat mengubah nama mereka sampai mereka menelurkan (menjadi hidup) lagi, teks chatting tidak dapat dikirim atau diterima dari pemain tinggal, dan voice chat hanya dapat diterima dari pemain hidup dan tidak dikirim ke mereka (kecuali sv_alltalk cvar diatur ke 1). Penonton umumnya mampu menonton sisa putaran dari pandangan beberapa dipilih, meskipun beberapa server menonaktifkan beberapa pandangan ini untuk mencegah pemain mati dari menyampaikan informasi tentang hidup pemain untuk rekan satu tim mereka melalui media alternatif (terutama suara dalam kasus kafe Internet dan Voice over IP program seperti TeamSpeak atau Ventrilo). Bentuk kecurangan dikenal sebagai "ghosting".



Toritorial Pilih Permainan:



Play Now




Team


Select Guns

Snipers

Team Counters Strike             


Model dapat diubah baik oleh pemain menambahkan file ke folder cstrike mereka, atau dengan server mereka bermain di menggunakan sisi server plugin. Perbedaannya adalah bahwa jika seorang pemain perubahan model pada mesin nya sendiri, hanya itu pemain akan melihat perubahan, tetapi jika model yang diubah oleh sisi-server plugin atau alat, maka model yang pemain memakai dilihat oleh semua orang di server pada waktu itu. Selain itu, server dapat memilih untuk memaksa "kulit-konsistensi", yang berarti bahwa setiap kulit kustom bahwa setiap pemain mungkin akan muncul sebagai model default.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar