Rabu, 06 Oktober 2010

FIFA 2011 Demo

Halo Guy, dan selamat datang di PC Games FIFA 2011.

Sayangnya, EA Sports tidak peduli tentang PC. Apa yang kita miliki? Tidak Fight Night, tidak ada Tiger Woods, tidak apa-apa sejauh EA Sports pergi, hanya versi menyedihkan dipermudah dari FIFA 11.

Bantulah diri Anda sendiri dan membeli FIFA 2010.

Lihatlah bagian 'umpan balik' - prefix PC dan yang di bawah bagian FIFA umum, bukan salah satu 'NG'. Tidak ada bagian PC umpan balik. Ia mengatakan itu semua, aku takut.

Sebuah Reader review di GameSpot

review saya akan berfokus pada menjadi Mode Pro. Yah, hal itu dimulai baik-baik saja dan semua, Anda bisa menciptakan karakter baik Anda sendiri atau bermain sebagai salah satu pemain yang terdapat dalam klub yang Anda pilih. Sekarang, pertama, dimulai cukup menyenangkan dan semua, Anda bisa bermain di pertandingan internasional, bermain untuk negara Anda dan Anda bisa melanjutkan ke kapten club anda / tim internasional.

Tapi Heres whats hilang. Anda akan melihat bahwa selama bermain game oposisi manajer tim akan terus membuat pengganti, sementara tim Anda mulai dan berakhir sebelas sebelas selamanya tetap sama, yang konyol. Waktu di mana tim Anda membuat substitues, adalah ketika Anda membuat keputusan, dan waktu hanya Anda yang dapat membuat keputusan adalah untuk menjadi kapten (sehingga pertanyaan saya di sini adalah, apa yang terjadi pada manajer). Selain itu, di awal theres hype ini dengan Piala Dunia 2011, memberitahu Anda bahwa Anda bisa menjadi bagian dari tim internasional dan bisa bermain jika Anda melakukannya dengan baik untuk negara dalam pertandingan. NAMUN, Anda tidak akan bisa bermain di pertandingan tersebut, semua yang Anda dapatkan adalah feed berita dari Anda selama bermain yang menggambarkan Anda "bersinar" untuk negara Anda. Real kekecewaan. Dan pada akhir musim, tidak ada menawarkan untuk membeli Anda, Anda memindahkan cant ke klub lain jika Anda mau, dan Anda cant repersonalize karakter Anda (misalnya mengubah gaya perayaan nya)

Anda ingin menempatkan diri di lapangan? FIFA 2011 adalah pria Anda, bahkan lebih daripada untuk bermain game sepak bola normal. Ini jauh lebih dalam (Anda memulai sebagai seorang anak calon dan bisa pergi sampai ke tiga puluhan, memungut Player tahun, Dunia / Eropa Pemain Terbaik, serta semua liga / cangkir dari negara tertentu. Oh dan Anda bisa bermain di Piala Dunia / Eropa juga Championships (setidaknya Anda bisa di FIFA 2011, jadi aku ragu apakah mereka akan mengubahnya yang banyak).
Preview  Demo FIFA 2011














    Revealed the “Recommended” Specs for the PC version of the game. 
    You can get them below:

     CPU with Dual core processor (Core duo 2 or better)

     Intel Core2Duo @ 2.4Ghz on Windows XP / Windows Vista / Windows 7
     1 Gigabyte of RAM (2 GB required for Windows Vista / Windows 7)
     DirectX® 9.0c Compatible 3D accelerated 256 MB video card or equivalent
     (must support Shader Model 3.0 or above)
     ATI RADEON HD 3870
     NVIDIA GEFORCE 8800 G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar