Rabu, 06 Oktober 2010

Need For Speed "UnderGround2"


Selain mode balap termasuk dalam permainan Underground sebelumnya (Circuit, Sprint, Drag dan ras Drift), 4 variasi baru dari ras telah disediakan di Underground 2. Satu modus balap dijatuhkan, ini menjadi kompetisi Knockout. Namun, pilihan Lap Knockout tersedia bila balap Circuit di ras non-karir.
Sebuah perlombaan sirkuit adalah perlombaan standar yang melibatkan hingga empat mobil mengemudi di sekitar sebuah lagu yang loop kembali ke garis start itu sendiri. Sebuah sirkuit balap biasanya maksimum empat lap dan minimal 2 lap. Sebuah lomba sprint adalah seperti ras sirkuit kecuali yang melacak tidak loop kembali ke garis start. Ini perlombaan dari A ke B melibatkan maksimal empat kendaraan, dan karena desain trek hanya ada satu putaran. Street X ras yang mirip dengan ras Circuit, tetapi mereka mengambil tempat pada kursus tertutup mirip dengan ras Drift.
Drifting adalah salah satu jenis lebih mudah balap (tergantung tingkat kesulitan) dalam Need for Speed Underground 2. Satu perbedaan ke mode hanyut dibandingkan dengan Need asli untuk Speed Underground adalah bahwa drift pemain dengan kompetitor lain pada waktu yang sama. Pemain berpacu dengan maksimal tiga kompetitor. Poin diberikan ketika pemain berhasil slide mobil dan selesai drift tanpa menabrak dinding apapun. Seperti modus X Street di Underground 2, tidak ada nitro diperbolehkan. Ada juga beberapa khusus menurun drift ras mana pemain dimulai di puncak bukit dan telah untuk meluncur turun dari atas ke bawah, setara melayang dari ras sprint (dari titik A ke titik B). Dalam ras, tidak ada pembalap lain, namun ada lalu lintas kota normal. Pemain meningkatkan poin mereka dengan menggeser mobil kota masa lalu. balap Drag adalah perlombaan point-to-point yang memaksa pemain untuk menggunakan transmisi manual. Pengarah dalam mode ini disederhanakan untuk hanya memungkinkan perubahan line, sedangkan permainan menangani kemudi sepanjang garis, dan pemain lebih memfokuskan pada pemeliharaan kecepatan yang optimal untuk mobil. Meter Nitrous Oxide diperbesar dan ditampilkan di sebelah kanan bawah layar.
Underground Racing League (URL) adalah seperangkat turnamen yang berlangsung di set tertentu trek tertutup jalan-jalan luar kota - baik sirkuit balap aktual atau landasan pacu bandara. turnamen URL biasanya terdiri dari satu sampai tiga ras, dengan pemain balap terhadap lima lawan. Dalam turnamen dengan dua atau lebih ras, sistem poin digunakan. Pada akhir setiap perlombaan, pembalap menerima jumlah tertentu poin sesuai dengan posisi mereka di perlombaan. Skor total pada akhir ras ini menentukan pemenang turnamen.
Sementara berkeliling kota, pemain dapat menantang lawan cruising lain dalam satu-satu ras (ini disebut "berlari lebih cepat Races"). Pemimpin diberi kebebasan untuk memilih / nya rute balap, dan harus berusaha berlari lebih cepat lawan dan menjauhkan diri dari dia sebagai sebanyak 300 meter (1000 kaki) untuk menang. Formula balap ini mirip dengan Tokyo Xtreme Racer dan Midnight Wangan video game, yang menggunakan makanan kesehatan daripada jarak untuk menentukan pemenang. Setelah sejumlah kemenangan telah dimenangkan oleh pemain di tingkat tertentu, pemain diberikan bagian yang unik secara gratis oleh pembalap lain.Mobil
Seperti dalam Need for Speed: Underground, Underground 2 terus menawarkan kendaraan serupa untuk pembelian dan modifikasi, yang sebagian besar terdiri dari model Jepang, dengan sejumlah besar model Eropa dan Amerika. Selain itu, Underground 2 adalah satu-satunya permainan di seri Need for Speed to date untuk menawarkan tiga SUV sebagai kendaraan balap, yang dapat dimodifikasi lebih luas daripada rekan-rekan kompak mereka. Sebanyak 29 model kendaraan yang tersedia untuk kedua versi dari permainan ditambah 2 unik untuk masing-masing, versi PAL permainan menawarkan dua mobil tambahan (Peugeot 106 dan Vauxhall Corsa) sedangkan versi NTSC menawarkan dua alternatif yang berbeda (Acura RSX dan Honda Civic).
Kustomisasi dalam Underground 2 secara signifikan diperluas dibandingkan dengan iterasi sebelumnya dari seri. Visual kustomisasi telah diperluas dengan kemampuan untuk menyesuaikan depan mobil dan bumper belakang, side skirt, spoiler, kap mesin, knalpot tips, pintu, sendok atap, roda (termasuk kemampuan untuk memakai pemintal), lampu depan dan lampu belakang, cermin samping dan cat . Vinyls dan decals juga dapat ditambahkan, serta stereo mobil (amp dan speaker), hidrolika, botol nitro dan di bawah cahaya neon. modifikasi visual Kebanyakan ke mobil tidak berpengaruh nyata terhadap kinerja kendaraan. Sistem suara, misalnya, bisa diletakkan di bagasi mobil, tapi tidak melayani tujuan selain isyarat visual. Kinerja dan penanganan mobil dipengaruhi oleh kosmetik modifikasi seperti spoiler dan kerudung, yang mempengaruhi downforce mobil.
Kinerja mobil juga dapat ditingkatkan dengan meningkatkan mesin mobil, mesin kontrol unit (ECU), transmisi, suspensi, menambahkan nitrous oxide, ban, rem, mengurangi berat mobil, dan menambahkan turbos. Para pemain memiliki kemampuan baik untuk meningkatkan kinerja melalui paket upgrade atau membeli bagian individu dari setiap kategori kinerja. NFS: Underground 2 juga memperkenalkan sistem dyno-tuning yang memungkinkan pemain untuk secara khusus lagu aspek tertentu dari mobil seperti pegas suspensi, depan / belakang guncangan gear rasio, aerodinamika, bias rem, grip ban individu, dll pemain kemudian dapat menguji pengaturan melalui tes dyno pada saat mana mereka akan diberi informasi tertentu seperti 0 - 60 waktu, max torsi, dll
SUV, juga dikenal sebagai kendaraan utilitas Sport, adalah elemen baru ditambahkan ke Need For Speed: Underground 2. Dalam mode ini, pemain bisa memodifikasi, tune, dan SUV drive dengan cara yang sama seperti mereka bisa dengan mobil yang normal. Pemain bisa memilih untuk ras dalam sebuah acara dengan SUV hanya atau dalam campuran Mobil dan SUV. Seperti mobil, pengguna dapat menambahkan pada bagian-bagian untuk SUV untuk meningkatkan kinerja mereka dan penanganan, namun, bobot tambah SUV membuat mereka jauh lebih sulit untuk manuver, terutama pada kecepatan yang lebih tinggi. SUV tidak ditampilkan dalam edisi berikutnya dari seri Need For Speed (kecuali sebagai kendaraan polisi non-playable), sehingga membuat mereka eksklusif untuk Need For Speed: Underground 2.



Setting Mobil kalian


Model Car NISSAN 240SX

Model Car CELICA
Dyno Setting
Dyno Chart

Performance Tuning

Tidak ada komentar:

Posting Komentar